PELEPASAN DAN ANGKAT SUMPAH ASISTEN TENAGA KEFARMASIAN
SMK NEGERI 15 KOTA BEKASI

Acara kegiatan Pelepasan Peserta Didik Kelas XII dan Angkat Sumpah Asisten Tenaga Kefarmasian Tahun Pelajaran 2018/2019 bertema: Raihlah Cita-Cita dan Jadilah Insan Yang Bermanfaat. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan SMK Negeri 15 Kota Bekasi, Sabtu (22/6).

Sebanyak 136 siswa SMK Negeri 15 Kota Bekasi diwisuda yang terdiri dari 36 siswa/i Kompetensi Keahlian  Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan 70 siswa/i dari Kompetensi Keahlian Farmasi Klinis dan Komunitas.

Sebanyak 70 orang Calon Tenaga  Kefarmasian dari SMK Negeri 15 Kota Bekasi secara resmi di Angkat Sumpah Tenaga  Kefarmasian oleh PAFI. Mereka diambil sumpah dan janji menurut agama dan kepercayaannya masing-masing sebelum terjun ke masyarakat untuk menjalankan profesinya sebagai calon asisten farmasi.

Calon Tenaga  Kefarmasian dalam sumpahnya diharap dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya menurut peraturan perundangan yang berlaku dengann penuh tanggung jawab. Mereka harus bisa berempati membela hak dan tradisi, budaya dan spiritual dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Tenaga  Kefarmasian harus sebisa mungkin mengabdikan ilmu dan keterampilannya dengan jujur, adil sejalan dengan kode etik profesinya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada siswa terbaik dari setiap kompetensi keahlian dan penyerahan kalungan medali kepada para siswa. Siswa terbaik dari jurusan Farmasi adalah Ahmad Reza Pratama sedangkan jurusan TKJ diberikan kepada Firman Adi lukyanto.










Posting Komentar

2 Komentar